Sunday, December 20, 2015

on


Cheat Engine (CE) merupakan sebuah aplikasi open source yang dibuat oleh darkbyte dan seperti namanya program ini digunakan untuk mengecheat. software ini biasa digunakan untuk mengecheat game offline maupun online). caranya ialah dengan mengganti value(nilai) suatu address/alamat .

Cheat Engine disertai dengan pengamat memori atau penyaring memori (memory scanner) untuk melakukan pengamatan terhadap variabel yang digunakan dalam permainan atau aplikasi dan membolehkan kita untuk merubah variabel tersebut, tetapi di Cheat Engine ini juga disediakan fungsi penelusuran (debugger), membongkar (dis)assembler, mengumpulkan (assembler), peretas waktu (speedhack), pembuatan trainer (trainer maker), alat manipulasi direct3d (direct3d manipulation tools), alat-alat pemeriksaan sistem (system inspection tools) dan masih banyak lagi.


Cheat Engine dapat melihat dan membongkar ingatan (memory) dari suatu proses dan membuat perubahan untuk memberikan keuntungan pengguna seperti nyawa tidak terbatas, waktu atau amunisi. Cheat Engine juga memiliki alat untuk memanipulasi Direct3d dan OpenGL , yang fungsinya membolehkan pengguna untuk menembus dinding, pembesaran dan pengecilan, dan dengan penataan konfigurasi yang handal dapat mengizinkan Cheat Engine untuk menggerakan mouse untuk mendapatkan tekstur tertentu ke pusat, hal ini biasa digunakan untuk membuat Aimbots.

0 komentar:

Post a Comment