Friday, October 21, 2016

on

Seiring Perkembangan teknologi informasi yang semakin maju dari tahun ke tahun kini telah muncul berbagai macam teknologi-teknologi canggih yang memukau dunia, Manusiapun dituntut untuk pandai beradaptasi dengan teknologi-teknologi yang mulai bermunculan.

Inovasi baru yang di ciptakan ilmuwan dengan alasan efisiensi dan kebutuhan mengakibatkan persaingan yang terus-menerus terjadi hingga tidak ada habisnya. Tidak main-main dalam menciptakan suatu teknologi yang canggih tidak sedikit pula biaya yang di keluarkan demi eksistensi dan persaingan yang ada.

Berikut adalah beberapa teknologi cangiih yang sudah di rangkum berdasarkan sumber-sumber terpercaya di tahun 2016.


1. Mobil Pintar (Smart Car)

Mobil pintar atau bisa di katan mobil tanpa sopir ini akan di kembangkan Produsen teknologi besar seperti Google dan Apple, Pengembangan teknologi ini akan di lengkapi dengan kemudi manual dan sudah mencapai tahap pengujian dan keamanan, di lengkapi dengan sistem semacam google maps dan berjalan kearah tujuan yang sudah di tentukan.

2. Mata Android


Teknologi ini di peruntukkan untuk orang-orang yang buta agar dapat melihat, cara kerjanya menggunakan kamera dan di operasikan dengan perintah suara.


3, Aplikasi Canggih Ponsel Pintar

Gojek, SayTaxi, Grabbike, dan Uber adalah beberapa contoh kemudahan transportasi angkutan umum lewat ponsel pintar. Bukan tak mungkin pada tahun yang akan datang bermunculan aplikasi semacamnya. Bahkan, banyak pakar teknologi yang memprediksi semua aspek kehidupan akan dihubungkan melalui aplikasi ponsel pintar.


4. MAPO® World's First Connected Beauty Mask

Alat ini berupa topeng yang mampu mendeteksi kelembapan kulit wajah dan memberikan informasi tentang krim muka yang cocok di gunakan sesuai dengan kelembapan kulit yang sudah di analisa alat ini.


5. Virtual Reality

Teknologi virtual reality adalah teknologi yang dikembangkan khusus untuk dunia game. Jadi para pengguna akan dapat merasakan langsung keseruan dalam bermain game favorit.Teknologi ini sendiri sudah mulai dipasarkan di Amerika Serikat dan sekitarnya. Tahun depan, teknologi ini dikabarkan akan masuk ke negara-negara Asia Tenggara.




Next
This is the most recent post.
Older Post

0 komentar:

Post a Comment